WELCOME... ^^

HAII... selamat datang di blog-blogan ulan.. (kenapa ulan bilang blog-blogan, coz ni kaya mainan,, cuma tulisan iseng n kadang sedikit curhat.. hhahahah...) tulisannya acak-acakan semaunya ulan,, n bahasanya campur-campur,, campur sunda juga,, hhihihi..... silahkaaannnn... kritik,, saran,, apapun lah mangga luapkann,,, ada yg mau curhat juga bolehh ^^ sekalian kenalan juga OK,, dunia tak selebar daun kelor,, ayooo bertemaann,, ^^

Cari Blog Ini

Kamis, 12 Maret 2015

Cerita Setelah 3 Tahun Berlalu

Aww,, hampir lupa punya blog ini,, hhaha.. jadi serasa Flash back bacanya..

Umm,, yaaa,, Sekedar bercerita, hingga saat ini, setelah tiga tahun lebih berlalu, ulan & abiy masih berjalan baik-baik saja.. :) walaupun tidak semulus seperti yang dibayangkan pertama kali.. Yesshh,, manusia hanya bisa berharap dan berusaha.. Tuhanlah yang menentukan, entah akan bagaimana dan seperti apa kedepannya..

Banyak sekali kejadian-kejadian baik itu senang atau sedih, tapi, dengan berjalannya waktu, segala masalah yang kami hadapi sadar atau tidak sadar membuat kami semakin kuat..

Sempat benar-benar merasa putus asa, tapi entahlah,, Pada akhirnya ulan kembalikan lagi kepada Sanng Pengatur dan Penguasa Hati.

Percaya dan Yakin bahwa Sang Pencipta PASTI selalu memberikan yang terbaik bagi kita. Ulan di sini hanya berusaha mempertahankan apa yang udah ulan punya.. Semoga kamupun akan melakukan hal yang sama ya sayang.. :)

Kita Hebat, Kita Bisa, Kita selalu LUAR BIASA.. ^^

A.J.L <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya...Semoga menginspirasi.. :)